Daftar Isi

Xbox 360 "Bunuh" Aplikasi Facebook & Twitter


Microsoft menambahkan aplikasi Internet Explorer 9 yang baru untuk antarmuka Xbox 360. Namun sayangnya, pembaharuan tersebut justru menyingkirkan aplikasi Facebook dan Twitter.

Dilansir dari Mashable, Senin (22/10/2012), pengguna Xbox 360 yang telah memperbaharui sistem software, kemungkinan melihat Facebook dan Twitter tidak lagi tersedia di Xbox Marketplace. Kabar baiknya, pengguna yang sudah mengunduh kedua aplikasi masih bisa menggunakannya.

"Kami mempensiunkan aplikasi Facebook dan Twitter. Pelanggan Xbox LIVE akan bisa mengakses situs-situs tersebut melalui Internet Explorer di Xbox," tutur juru bicara Microsoft kepada situs Neowin.

Meskipun perusahaan itu tidak memberikan alasan dibalik lanagkah tersebut, kemungkinan Microsoft ingin memberikan perhatian lebih kepada Internet Explorer dan mendorong pengguna untuk mengakses jejaring sosial langsung melalui browser.

Aplikasi Facebook Twitter telah menjadi bagian dari Xbox Marketplace sejak 2009.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar