Daftar Isi

"Windows 8 Kurang Menarik Bagi Perusahaan"


Kalangan bisnis diprediksi tidak memiliki alasan kuat untuk mengadopsi Windows 8. Pasalnya, sistem operasi terbaru Microsoft itu dinilai lebih menjadi platform konsumen dibandingkan bisnis.

“Terus terang, Wndows 8 lebih ke platform konsumer daripada paltform bisnis, sehingga tidak ada perspektif bisnis pada saat ini,” kata Head of Risk Management Policy American Bankers Association, Doug Johnson, seperti dilansir dari Reuters, Selasa (23/10/2012).

“Saya lihat tidak ada fungsi bisnis tambahan yang diberikan Windows 8,” sambungnya.

Sementara itu, Windows 8 dinilai merupakan refleksi nyata bagaimana bisnis teknologi berubah. Namun Microsoft mengatakan bahwa saat ini nyaris tidak ada batas antara konsumen biasa dan kalangan enterprise.

“Garis antara konsumen dan enterprise kabur. Pelanggan bisnis menantikan Windows 8 karena mereka tidak perlu mempertimbangkan antara tablet dan PC lagi,” jelas Head of Microsoft’s Enterprise & Partner Group, Ron Markezich.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar