Daftar Isi

Internet Cisco & First Media Hadirkan Koneksi Internet Nirkabel Premium


JAKARTA - Perusahaan teknologi informasi dan jaringan, Cisco, mengumumkan kerjasama dengan First Media. Kemitraan ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman koneksi nirkabel terbaik untuk pelanggan di rumah.

First Media akan menawarkan router Linksys Wireless-N bersama paket berlangganan FastNet Internet Broadband, dengan pilihan upgrade ke Linksys Smart WiFi Router.

Dengan Linksys Smart WiFi Router, konsumen dapat mengendalikan jaringan dan perangkat secara mobile, yakni saat pengguna berada di rumah maupun sedang bepergian melalui Smart WiFi Tools dan Apps.

Kolaborasi antara Cisco Linksys dan First Media menawarkan pilihan kepada konsumen untuk memperkuat jaringan nirkabel di rumah, melalui router nirkabel Linksys dan paket FastNet Internet Broadband dari First Media.

Linksys Smart WiFi Router didukung oleh platform intelligent cloud yang mempermudah konsumen untuk terkoneksi, mengendalikan dan berinteraksi dengan perangkat komputer dimiliki oleh pengguna.

"Kami gembira dapat bekerjasama dengan First Media dan dapat mewujudkan koneksi di rumah bagi para konsumen di Indonesia," ujar Tang Boon Ping, Director APAC, Cisco Networking di Jakarta, Rabu (3/10/2012).

Ia mengatakan, melalui kolaborasi ini, pihaknya percaya dapat memberikan tawaran terbaik, kepada konsumen yang menginginkan performa lebih baik pada sistem jaringan di rumah pengguna.

"Kerjasama kami bersama Cisco Linksys telah berjalan dengan sangat baik. Para pelanggan Fastnet Internet Broadband memberikan tanggapan positif terhadap router nirkabel Linksys," jelas Dicky Moechtar, Corporate Sales Director, PT Link Net.

Paket terbaru Cisco Linksys dan FastNet Internet Broadband akan tersedia mulai November 2012. Konsumen dapat mengunjungi website First Media untuk informasi lebih lanjut.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar