Daftar Isi

Sutradara James Bond Garap Video Windows 8 Lenovo

Jejak Microsoft merilis iklan TV untuk Windows 8 dan tablet Surface, diikuti oleh Lenovo. Produsen PC asal China itu ingin mempromosikan produk Windows 8 dan Windows RT besutannya dengan menggandeng sutradara film James Bond, Martin Campbell.

Dilansir dari Neowin, Senin (22/10/2012), Lenovo telah merilis sejumlah video yang mempromosikan produk PC hybrid dan tablet terbaru di saluran YouTube. Salah satu video yang menarik dan memiliki durasi terpanjang yakni The Pursuit, video dengan waktu lebih dari 3 menit yang menampilkan IdeaPad Yoga yakni produk hybrid notebook-tablet.

Video The Pursuit merupakan film pendek mata-mata dengan beberapa adegan berbahaya, mengesankan dan memiliki nilai produksi. Film tersebut disutradarai oleh Martin Campbell, yang merupakan sutradara dari dua film terbaik James Bond yakni Goldeneye dan Casiona Royale.

Selain video The Pursuit, Lenovo juga mengunggah video lain yang mempromosikan tablet yang memiliki keyboard opsional berbasis Windows 8 yakni IdeaPad Lynx. Video ketiga merupakan promosi untuk ThinkPad Twist yang merupakan hybrid notebook-tablet.

Selain video promosi ketiga produk terbaru itu, Lenovo baru saja menorehkan prestasi baru dengan berhasil merajai produsen PC dunia dalam hal pengapalan produk. Hal tersebut diketahui dari angka statistik yang baru dirilis lembaga riset Gartner.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar