Daftar Isi

Start8, Fitur "Start" untuk Windows 8


Stardock mengumumkan versi Start8 komersial yang dapat diunduh melalui proses pembelian. Sebelum peluncuran, perusahaan telah bekerja selama beberapa bulan terakhir untuk mengembangkan User Inteface (UI) menu "Start" pada antarmuka Windows 8.

Dikutip dari Neowin, Sabtu (20/10/2012),  sebelum meluncurkan versi komersial, perusahaan dalam beberapa bulan telah merilis sejumlah versi beta dari Start8 yang dapat dijajal bagi para pengguna secara cuma-cuma.

Start8 sendiri langsung pada UI PC dekstop Windows 8. Selain itu, menu Start yang ada pada versi Windows sebelumnya juga telah ditambahkan ke dekstop Windows 8.

Sebagai tambahan, perusahaan menyematkan kemampuan untuk mencari aplikasi "Modern" Windows 8 uang memungkinkan pengguna untuk menyematkan dan meluncurkan aplikasi melalui menu start pada UI Windows 8.

Sementara itu, pengguna dapat memperoleh versi komersil dari Start8 dengan mengunduh dan menikmati masa percobaan 30 hari atau membelinya secara penuh dengan banderol USD4,99.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar