Daftar Isi

SpeedUp Pad Slim, Tablet "Ramping" Rp800 Ribuan


SpeedUp kembali meluncur dengan seri produk terbaru PT. MLW Telecom yang memasarkan merek dagang SpeedUp dengan menghadirkan tablet SpeedUp Pad Slim dengan harga sekira Rp800 ribu.

PT. MLW Telecom mengklaim memiliki perbedaan tersendiri dibandingkan tablet brand lokal lain di Indonesia, yang mencakup hardware dan software.

"Meski harga bisa dikatakan hampir sama dengan brand lokal lain, tapi kami memiliki perbedaan dengan mengembangkan hardware dan software sendiri. Misalnya untuk software kami mengembangkan Studio9," kata Director of Product & Marketing PT MLW Telecom, Rahmad Widjaja Sakti, di FX Lifestyle, Jakarta, Senin (22/10/2012).

"Selain bodi yang slim, pilihan satu warna pearl white memberikan perbedaan tersendiri bagi produk tablet SpeedUp ini dibandingkan brand lain di pasar," sambungnya.

Kerjasama dengan Telkom, diungkapkan Rahmad, merupakan salah satu keuntungan bagi pengguna sehingga bisa menikmati gratis hotspot Speedy yang tersebar di Indonesia selama tiga bulan. Terlebih lagi, SpeedUp Pad Slim hanya didukung dengan konektivitas WiFi.

"SpeedUp Pad Mini ini hanya WiFi only. Jadi selain bisa menggunakan jaringan WiFi yang ada dimanapun, pengguna juga bisa memanfaatkan hotspot Speedy secara gratis selama tiga bulan," jelas Rahmat.

Generasi kelima tablet SpeedUp ini mengusung layar multi touch seluas 7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Selain itu, tablet berbasis Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) ini hanya dibalut warna pearl white, serta diperkuat dengan prosesor 1GHz.

Spesifikasi lain tablet yang diklaim slim ini memiliki ketebalan 10,4 mm dan berat 302 g ini ialah memori internal 4 GB yang bisa diperluas dengan microSD hingga 32 GB, kamera depan 0,3 Megapiksel, serta dilengkapi baterai 2100 mAh.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar