Daftar Isi

SkyDrive Cicipi Versi Final Office 2013 Web Apps


Versi final Office 2013 dari Web Apps kini telah tersedia dan bisa diakses dengan SkyDrive. Namun belum ada yang diungkapkan mengenai perubahan versi publik preview pada Juli lalu dan versi final saat ini.

Dilansir dari Neowin, Senin (22/10/2012), versi final Office 2013 Web Apps itu diungkapkan oleh Group Program Manager SkyDrive, Omar Shahine, melalui akun Twitter-nya. "Office 2013 Web Apps kini ada di #SkyDrive. Selamat menikmati!," tulis Shahine.

Sebelumnya, Microsoft mengatakan telah memasukkan fitur seperti dukungan layar sentuh, kinerja lebih baik untuk web browser ponsel, dan peningkatan kinerja untuk mengedit file.

Sedangkan untuk pengumuman resmi oleh Microsoft, kemungkinan perusahaan tersebut akan mengungkapkan informasi lengkap tentang versi final dari Office 2013 Web Apps pada akhir pekan ini. Diduga Office 2013 Web Apps merupakan bagian dari pemasaran untuk Windows 8, Surface, dan Windows Phone 8.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar