Daftar Isi

Segera Hadir Tablet Google Nexus Super Murah?


Setelah meluncurkan Nexus 7 pada Juni lalu, kini Google dikabarkan akan kembali menghadirkan tablet seri Nexus terbaru pada akhir kuartal empat 2012. Tablet Google Nexus tersebut dikabarkan akan dibanderol USD99 atau sekira Rp951 ribu (USD1=Rp 9614).

Dilansir dari Digitimes, Kamis (18/10/2012), informasi tersebut didapatkan dari produsen rantai pasokan yang berbasis di Taiwan. Sumber tersebut menyebutkan bahwa tablet itu dilengkapi dengan prosesor single core dengan arsitektur ARM dan HUVA TN panel yang dibuat oleh HannStar Display.

Sedangkan produksinya, akan diambil alih oleh Quanta Computer yang berbasis di Taiwan. Namun sayangnya, pihak Quanta menolak memberikan komentar terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, Google juga dikabarkan akan meluncurkan versi super murah Nexus 7 dengan bekerjasama dengan Asus. Namun Asus segera membantah dan mengatakan bahwa pihaknya tidak memiliki rencana untuk meluncurkan perangkat Nexus seharga USD99.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar