Daftar Isi

Samsung dan Google Ungkap Chromebook Baru

Samsung dan Google mengungkap keluarga baru laptop Chromebook. Kali ini laptop yang menggunakan Chrome OS tersebut akan dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dilansir dari TechRadar, Jumat (19/10/2012), Chromebook terbaru ini akan bisa diperoleh dengan harga USD249 atau sekira Rp 2,4 juta.

Komputer jinjing bertubuh langsing ini memiliki layar 11,6 inci dengan resolusi 1366x768 piksel. Komputer jinjing ini memiliki ketebalan hanya 0,8 inci dengan bobot sekira 1,1 kilogram.

Samsung Chromebook yang menggantikan model Series 5 ini berpotensi menjadi ancaman bagi deretan ultrabook Intel yang diibanderol dengan harga lebih mahal.

Komputer jinjing ini menggunakan prosesor Samsung Exynos 5250 yang dibuat berdasarkan arsitektur ARM. Kemudian juga disematkan RAM 2GB dan media penyimpanan fisik seluas 2GB. Sementara itu, Google juga memberikan ruang seluas 100GB di Google Drive selama dua tahun.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar