Daftar Isi

Sambut Windows 8, Acer Fokus di Layar Sentuh


Acer mengungkap rencananya dalam menyambut kehadiran sistem operasi Windows 8 besutan Microsoft. Vendor komputer asal Taiwan ini, rencananya akan fokus untuk menghadirkan produk berlayar sentuh.

Windows 8 sendiri sebentar lagi akan diluncurkan di seluruh dunia pada 26 Oktober mendatang. President Director Acer Indonesia, Jason Lim berpendapat sistem operasi terbaru ini merupakan sebuah langkah maju di dunia teknologi.

Sistem operasi tersebut memang dibuat dengan optimalisasi pada layar sentuh. Menanggapi hal ini, Acer pun menggarap beberapa produk berlayar sentuh, mulai dari ultrabook sampai tablet.

"Kami akan menyiapkan full range of product untuk windows 8," ujar Lim di Kuta, Bali, Senin (22/10/2012).

"Kami ingin menyediakan produk Windows 8 dengan kemampuan sentuh. Karena itu kami akan melangkah ke tablet. Anda akan melihat banyak produk hibrida," imbuhnya.

Marketing Director Acer Indonesia, Daniel Rustandi mengatakan adanya perubahan perilaku pengguna gadget yang mendorong munculnya inovasi ini dari Acer.

"Behaviour pengguna berubah dari penciptaan konten menjadi konsumsi konten. Karena itu jadi dibutuhkan netbook, tablet dan smartphone. Karena itu kami membuat produk-produk baru seperti ultrabook, tablet dan smartphone," papar Daniel.

"Temanya Acer Limitless Touch Product, semuanya menggunakan layar sentuh. Mulai dari ultrabook, All in One, dan tablet," tambahnya.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar