Daftar Isi

Rangkaian Kejutan Android 4.2?


Menjelang acara Google pada 29 Oktober mendatang, kabar mengenai sistem operasi terbaru Adroid 4.2 pun semakin kencang. Salah satu yang cukup menyita perhatian ialah login multi akun pada Android 4.2.

Dilansir dari Tech Radar, Selasa (23/10/2012), situs teknologi itu meyebutkan bahwa fitur tersebut akan memudahkan siapa saja untuk saling berbagi akses tablet berbasis Android. Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Google mengenai fitur tersebut.

Tapi sistem kode yang bocor di situs Android Police disebutkan sangat menunjukkan adanya beberapa akun pengguna untuk pembaharuan sistem operasi itu.

Selain multi akun pengguna, bar notifikasi ganda juga dikabarkan akan hadir bersama-sama beberapa perangkat Nexus yang kabarnya akan diluncurkan pada 29 Oktober. Perangkat Nexus yang dirumorkan tersebut yakni Google Nexus 10 inci dari Samsung dan ponsel Android terbaru LG Nexus 4.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar