Daftar Isi

Pengguna Firefox 16 Diminta Melakukan Downgrade


Mozilla mengonfirmasi bahwa pihaknya telah menarik Firefox 16 dari situs resmi mereka. Meski baru saja meluncurkan versi tersebut pada pekan ini, perusahaan terpaksa menariknya karena masalah keamanan.

"Kerentanan memungkinkan situs berbahaya memiliki potensi menentukan website pengguna yang pernah dikunjungi dan memiliki akses URL atau parameter URL," Kata perusahaan seperti dari blog perusahaan, Kamis (11/10/2012).

Mozilla menambahkan, kerentanan itu terjadi bagi para pengguna yang telah melakukan update dan memasang Firefox 16 ke perangkat komputer mereka. Bagi para pengguna Firefox 16, perusahaan telah melakukan penanganan dengan mem-posting versi Firefox 15.0.1 dan mengharuskan pengguna melakukan downgrade.

Perusahaan hingga kini masih menyelidiki permasalahan kerentanan yang terdapat pada aplikasi peramban besutannya. Sementara itu, Mozilla baru-baru ini menawarkan versi alpha dari Firefox 18 yang dapat diunduh. Di mana, peramban tersebut menawarkan dukungan antarmuka bagi pengguna Windows 8 "Modern".

Bagi Anda pengguna Firefox 16, klik Link Ini untuk melakukan downgrade.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar