Daftar Isi

November, Internet Explorer 10 Bisa Dicicipi

Microsoft baru-baru ini mengumumkan versi Internet Explorer (IE) terbaru, IE 10 yang akan dapat dicicipi pada pertengahan November tahun ini. Versi preview ini sengaja diluncurkan oleh perusahaan yang berkantor pusat di Redmond Amerika Serikat tersebut, agar mengetahui umpan balik dari para pengguna.

Dilansir Overclockersclub, Kamis (18/10/2012), menjelang peluncuran Windows 8, Microsoft gencar mengabarkan informasi terkait software andalan terbarunya, Internet Explorer 10. Versi terbaru software untuk menjelajahi dunia maya ini bisa dijajal oleh pengguna sebagai preview dan pihak pengembang akan mengumpulkan umpan balik dari pengguna, sebelum peluncuran versi final-nya.

Microsoft juga mengumumkan bahwa mereka membangun software peramban web andalannya tersebut untuk sistem operasi Windows 8. Versi IE 10 ini akan menampilkan peningkatan pada performa dan kemampuan unggulan lainnya.

Menurut Strangeloop, versi terbaru Internet Explorer ini lebih cepat 8 persen ketimbang Chrome 20. Microsoft juga menambahkan dan mendukung ulasan (reviewed) untuk standar tambahan, seperti draft W3C dalam versi baru IE 10.

Informasi yang terungkap beberapa waktu lalu menyebutkan, Microsoft akan meluncurkan Internet Explorer untuk konsol game Xbox 360. Dengan demikian, para pemilik Xbox 360 bisa melakukan aktivitas browsing internet dengan menggunakan aplikasi IE di Xbox 360 mereka pada 26 Oktober 2012 (bersamaan dengan tanggal rilis Windows 8).

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar