Daftar Isi

Nokia Girang, Lumia Terjual 2,9 Juta Unit


Nokia mencatatkan hasil yang cukup menggembirakan pada laporan keuangan kuartal ketiga yang baru dirilis. Dengan hasil tersebut, perusahaan optimis mampu bangkit dalam keterpurukan.

Dilansir dari Digitalspy, Jumat (19/10/2012) Nokia memperoleh angin segar dari angka penjualan produk Lumia pada kuartal terakhir. Perusahaan yang berbasis di Finlandia itu merengkuh angka penjualan 2,9 juta handset.

Kemudian usai menggandeng mitra Microsoft dan menggunakan sistem operasi Windows Phone 8, memberikan harapan lebih bagi perusahaan untuk memperoleh keuntungan lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Tentu saja, jalan Nokia tak akan mulus, mengingat sejumlah vendor yang bermitra dengan Microsoft akan siap berhadapan langsung dengan Nokia.

Sementara itu, Nokia telah menghentikan dukungan ke Symbian. Untuk diketahui, Symbian pada masa lalu pernah menjadi sistem operasi telefon genggam yang berjaya. Meski begitu, perusaan yang berbasis di Finlandia itu telah resmi mengumumkan sistem operasi tersebut berada pada mode maintenance.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar