Daftar Isi

Nintendo Tawarkan Pro Controller untuk Wii U


Konsol game Nintendo terbaru, Wii U, tidak hanya menghadirkan perangkat pengendali seperti GamePad dan WiiMotes klasik, tetapi juga Pro Controller. Retailers mengklaim bahwa Pro Controller ini bisa bertahan selama 80 jam setelah pengisian baterai.

Nintendo Life melaporkan bahwa Pro Controller Wii U ini menawarkan keunggulan yang lebih, ketimbang stik pengendali biasa karena memiliki kekuatan baterai yang tangguh. Detail informasi ini telah terungkap oleh situs GameStop dan Amazon.

"Game Anda, cara Anda. Anda berpikir tentang gaya permainan Anda, hardcore, old school atau nostalgia murni, Pro Controller Wii U menaruh Anda pada permainan. Didesain untuk mendukung aksesibilitas dan perluasan kenyamanan gameplay," tulis Nintendo, seperti dikutip Vg247, Selasa (16/10/2012).

Lebih lanjut Nintendo mengungkapkan, Pro Controller Wii U menampilkan fitur stik dual analog, layout tombol ergonomik sesuai harapan gamer, serta baterai yang dapat diisi kembali (mampu bertahan 80 jam setelah satu kali pengisian).

Pro Controller Wii U bisa digunakan untuk memainkan bermacam-macam game, dari game yang tersedia di retail hingga game yang diperoleh dengan cara diunduh melalui Nintendo eShop. Gamer bisa memeriksa terlebih dahulu terkait rincian game Wii U yang hendak dimainkannya, apakah mendukung Pro Controller Wii U atau tidak.

Kabarnya, Pro Controller ini tidak mendukung untuk sistem Wii. Nintendo akan menghadirkan Pro Controller Wii U dalam paket Wii U ZombiU Premium ketika konsol itu diluncurkan 30 November 2012.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar