Daftar Isi

Nintendo Mulai Pamerkan Wii U di Media TV


Produsen perangkat hiburan asal Jepang, Nintendo mulai memamerkan produk konsol game andalan terbarunya, Wii U di media TV. Seperti yang ditampilkan di stasiun TV nasional di Inggris, perangkat tersebut semakin diperkenalkan secara meluas.

Dilansir Computerandvideogames, Senin (22/10/2012), selama 60 detik, fitur-fitur baru yang dimiliki konsol Wii U ditampilkan. Konsep iklan tersebut juga tampaknya tidak dibuat dengan dana yang besar, bahkan terkesan seperti video komersial yang dibuat oleh penggemar dan mirip yang biasa ditampilkan di Youtube.

Berdasarkan video iklan Wii U tersebut, ada beberapa poin penting yang diungkap oleh Nintendo. Yang pertama ialah, Wii U mencoba menawarkan pengalaman bermain game yang sebelumnya belum pernah Anda rasakan. Kemudian, Wii U memungkinkan Anda untuk bermain game, baik di TV maupun di perangkat konsol (dengan layar built-in).

Selain itu, memungkinkan Anda untuk menyaksikan apa yang belum Anda lihat sebelumnya di konsol yang lain, bermain secara real-time serta kontrol interaktif yang semakin menambah serunya bermain game. Konsol ini akan meluncur pada 30 November 2012 di Inggris.

Sebagian developer game menilai Wii U memiliki "kekuatan yang mengejutkan". Seperti yang diungkap kreator game Rayman, Michel Ancel, ia mengatakan bahwa Wii U bekerja dengan sangat baik tanpa hambatan atau masalah ketika developer menciptakan game Rayman di konsol tersebut.

"Kami bisa menekan apa bisa dilakukan oleh konsol, yakni menekannya hingga batas. Dan tentu saja, kami memiliki mesin pencahayaan yang baru. Ada beberapa inovasi teknis dengan mesin game itu sendiri," jelas Michel.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar