Daftar Isi

Movi M3, Smartphone Lokal dengan Fitur GPS


Movi smartphone memasuki pasar Indonesia dengan klaim sebagai ponsel murah terjangkau menunjukkan eksistensinya sebagai ponsel dengan fitur canggih berkualitas, yang dibanderol dengan harga Rp 1,8 juta.

Sejak dirilis September 2012 lalu, permintaan “Movi M3 Magic Note”  yang merupakan produk besutan PT Bintang Mahameru Utama tersebut terus meningkat. "Itu terbukti dari semakin meluasnya peminat smartphone Movi M3 Magic Note di Carrefour, Hypermart, Giant, Office 2000 dan bahkan sudah tersedia di online store," kata Wilson Wijaya, Head of Marketing & Sales PT. Bintang Mahameru Utama dalam keterangannya tertulisnya, Senin (22/10/2012).

"Movi M3 Magic Note" memiliki spesifikasi lengkap dan bisa disejajarkan dengan smartphone branded lainnya. Sebagai pembuktian, dalam bermain game terlihat gerakan halus dan tidak patah-patah.

Kemudian layar besarnya  5.2 inci menjadikan semakin asik membaca email maupun dokumen lainnya serta koneksi 3.5 G  mampu melakukan browsing, membaca email dan membuka dokumen lainnya dengan cepat.

Movi M3 Magic Note, kata Wilson, juga bisa menjadi Wi-Fi hotspot serta dilengkapi dengan fitur GPS. Yang menarik rekaman video  bisa dijadikan wallpaper di layar smartphone, serta dapat berinteraksi via telpon dengan fitur video call nya.

“Dengan fitur yang beragam dan canggih tersebut, Movi M3 Magic Note ditargetkan akan terjual 20.000 unit sampai dengan akhir November 2012,” tuturnya. 

Sementara, untuk After Salesnya  tersedia Service Center Movimax di 40 Lokasi yang tersebar di 34 kota besar se-Indonesia. 

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar