Daftar Isi

Microsoft Umumkan 2 Game Baru di Windows 8

Microsoft mengumumkan dua game baru yang akan hadir di Windows 8. Kabarnya, game ini akan tersedia bagi mereka yang merupakan pembeli pertama dan game tersebut dapat diperoleh melalui Windows Store.

Dilansir Softpedia, Minggu (14/10/2012), Microsoft mengabarkan judul kedua game tersebut, yakni Rocket Riot 3D yang dibanderol USD4,99 dan 4 Elements II Special Edition seharga USD9,99. Game Rocket Riot 3D ini merupakan game shooter yang menampilkan mode single player sebanyak 100 misi, sementara 4 Elements II Special Edition ialah game jenis puzzle yang hadir dengan 48 tingkat permainan.

“Bersiaplah untuk Rocket Riot 3D penuh aksi, shooter 8-bit. Game ini menampilkan lebih dari 100 tingkat permainan dan lebih dari 200 karakter dan menyuguhkan pengalaman bermain yang menakjubkan,” tulis Microsoft.

Seperti yang pernah diungkap oleh situs Neowin, Microsoft sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa pengguna Windows 8 akan mendapatkan beberapa game baru melalui platform Windows Store. “4 Elements II: Special Edition merupakan game dengan teka-teki yang menarik dan tantangan objek tersembunyi,” tambah Microsoft.

Edisi spesial game ini meliputi 48 tingkat permainan ekslusif yang hadir di Windows 8. Selain itu, edisi ini juga menampilkan enam wallpapers  custom Windows 8 serta original soundtrack dalam format MP3.

Perusahaan yang berkantor pusat di Redmond, Amerika Serikat ini juga menyatakan kesiapannya untuk meluncurkan sistem operasi terbarunya di New York pada 25 Oktober 2012. Untuk penjualan di seluruh dunia, Windows 8 dijadwalkan beredar sehari setelah peluncuran di New York.

Akan tetapi, tampaknya Windows 8 versi final ini akan segera dapat dicicipi lebih dahulu di wilayah benua Asia. Sebab, Microsoft mengumumkan bahwa China akan mendapatkan kesempatan mengadakan event peluncuran Windows 8 pada 23 Oktober 2012.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar