Daftar Isi

Microsoft: Penggunaan Skype Melonjak 58%


Microsoft mengumumkan pengguna Skype meningkat 58 persen jika dibandingkan pada periode yang sama pada tahun lalu. Selain itu, perusahaan juga mengungkapkan bahwa pengguna layanan video chatting itu telah merengkuh 280 miliar menit percakapan meningkat dari tahun lalu dengan pecapaian 120 miliar menit.

Untuk diketahui, Microsoft resmi mengakuisisi Skype setahun yang lalu dengan merogoh kocek USD8,5 miliar. Sejak itu, perusahaan besutan Bill Gates itu terus mengintegarasikan Skype ke sejumlah produk dari Microsoft. Dikutip dari Neowin, Jumat (19/10/2012).

Kini, perusahaan bertekad menyediakan Skype di semua platform yang ada, termasuk Windows 8 dan Windows Phone 8 (WP8). Beberapa waktu yang lalu, sebuah video yang menggambarkan versi awal dari Skype untuk WP8 muncul di jagat maya. Kemudian versi bocoran dari Skype untuk Windows 8 pun menyeruak pada Agustus lalu.

Selain itu, Microsoft juga mengumumkan bahwa pihaknya berencana mengintegrasikan Skype ke Office 2013 yang akan diluncurkan pada awat tahun depan. Skype sendiri merupakan program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer). Program ini dapat diunduh secara cuma-cuma dan dapat berjalan di sejumlah platform.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


1 komentar:

  1. Semakin membuat orang betah berlama-lama berinternet

    BalasHapus