Daftar Isi

Microsoft Mulai Kapalkan Tablet Surface

Setelah membuka "lapak online" untuk pemesanan tablet Surface RT, Microsoft dikabarkan telah mengapalkan tablet besutannya dan siap dikirim ke pemesan.

Tablet Surface RT yang dilego dengan baderol USD 499 untuk model 32GB nampaknya begitu memukau para konsumen, pasalnya di sejumlah daerah seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis dan Jerman perangkat itu ludes dipesan. Demikian dilansir dari Neowin, Selasa (23/10/2012).

WPCentral melaporkan, Microsoft nampaknya telah mulai mengirimkan perangkat tablet besutannya. Seperti diketahui, Microsoft Store menunjukan bahwa status pesanan dari ketiga model Surface telah dipesan habis. Seorang juru bicara Microsoft mengatakan, Surface saat ini terjual habis di Amerika Serikat. Meski begitu, pelanggan masih dapat membeli tablet di gerai Microsoft Store.

"Surface tersedia secara online di delapan pasar di seluruh dunia: Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Inggris dan Amerika Serikat. Ketersediaan online menyesuaikan berdasarkan pesanan dan ketersediaan perangkat. Terlepas dari ketersediaan online, mulai 26 Oktober 2012 ketiga model Surface akan tersedia di toko-toko penjualan Microsoft di Amerika Serikat dan Kanada, termasuk 34 toko baru," kata Microsoft.

Untuk diketahui, Surface dengan banderol harga termurah tampaknya menjadi primadona di kalangan pembeli (fanboys Microsoft), pasalnya versi ini telah laris dipesan dalam kurun waktu kurang dari 24 jam setelah perusahaan merilis informasi harga.

Terlebih, konsumen yang ingin membeli versi 32 GB tanpa Black Touch Cover  menunggu tiga pekan sebelum perangkat yang dipesan sampai di pembeli. Versi paling mahal yaitu 64 GB dengan penutup dapat dikirim hanya dengan dua pekan setelah dipesan.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar