Daftar Isi

Microsoft Akuisisi Perusahaan Penyimpanan Berbasis Cloud


Microsoft akan lebih fokus pada bisnis penyimpanan cloud. Hal ini terlihat dengan rencana raksasa piranti lunak tersebut yang mengumumkan akuisisi perusahaan peyimpanan cloud, StorSimple.

Dilansir dari Softpedia, Kamis (18/10/2012), perusahaan yang berbasis di Redmond ini memang belum mengungkap lebih banyak tentang akuisisi tersebut, tapi menyebutkan bahwa StorSimple akan memainkan peran kunci untuk pendekatan cloud computing hybrid.

"Perbedaan StorSimple adalah pada properti intelektual software dan bakat mereka. Sedangkan untuk alat, bergantung pada penyedia hardware standar pihak ketiga, jadi tidak ada teknisi hardware di dalam stafnya," kaya  Corporate Vice President, Windows Server and Management Product Marketing Group Microsoft, Michael Park.

"Microsoft memiliki sejarah panjang bermitra dengan penyimpanan OEM (original equipment manufacturer), dan kami yakin akuisisi StorSimple akan menciptakan peluang kemitraan baru," pungkas Park.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar