Daftar Isi

Microsoft Akan Rilis Internet Explorer untuk Xbox 360

Bersamaan dengan peluncuran Windows 8 pada 26 Oktober 2012, Microsoft akan merilis Internet Explorer (IE) untuk konsol Xbox 360. Dengan demikian, para pemilik konsol game tersebut bisa melakukan aktivitas browsing internet dengan menggunakan aplikasi IE di Xbox 360.

Dilansir Devicemag, Rabu (17/10/2012), sejak perhelatan Electronic Entertainment Expo beberapa waktu lalu, perusahaan teknologi yang berkantor pusat di Redmond Amerika Serikat ini, telah mengumumkan IE yang akan singgah di konsol game ciptaannya.

Ini merupakan peluncuran yang dinantikan para pemiliki konsol Xbox 360, sekaligus memberikan nilai tambah terhadap perangkat tersebut, tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga browsing internet. Xbox 360 juga terus berkembang lebih dari sekedar perangkat untuk bermain game, tetapi juga hiburan bagi keluarga di masa depan.

Ryan Gavin, General Manager of Internet Explorer mengumumkan inovasi tersebut melalui blog resmi. "IE di Xbox, memungkinkan Anda untuk melihat konten yang ada di web melalui TV Anda. Selain itu, fitur lainnya seperti kemampuan personalisasi dashboard dengan menyematkan situs web favorit Anda dan menonton video HTML5 di web," jelas Gavin.

Tidak hanya itu, aplikasi IE di Xbox juga menyediakan fitur Recommendations and Ratings. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengetahui konten favorit, yang dihasilkan berdasarkan sejumlah variabel, termasuk konten yang sebelumnya telah dilihat oleh pengguna.

Pengguna juga bisa mengetahui konten favorit milik teman dan konten favorit yang ada di komunitas Xbox. Pengguna juga bisa menilai konten tersebut.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar