Daftar Isi

Metode Log In Windows 8 Masih Belum Aman


Passcape Application mengklaim telah menemukan cacat serius dalam metode keamanan security password gambar dan otentifikasi PIN di Windows 8  belum diluncurkan.

Peningkatan dalam metode log in Windows 8 ini memanfaatkan gambar bila bisa masuk. Pengguna bisa memilih gambar  mereka sukai di galeri foto dan suatu gestur  nampak di foto  sebagai kunci.

Dilansir di PC Consultant, Senin (15/10/2012), menurut Passcape, security password dengan gambar  diterapkan apda Windows 8 belum aman karena siapapun  mencoba menebak bagian gambar tertentu  dijadikan kunci, pasti bisa menemukannya.

Passcape menambahkan, security password  unik  berbasis pada akun reguler. Pertama-tama, seorang pengguna mesti membuat akun reguler berbasis security password dan setelahnya bisa memilih pindah ke security password gambar atau otentifikasi PIN.

Menurut mereka, security password berbentuk plain-text  orisinil  tersimpan di dalam sistem dan pengguna manapun   hak Administration bisa mendekripsi teks security password . Hal ini dapat dilakukan meski sebelumnya telah dipasangkan PIN atau security password gambar.

"Dalam hal ini, sign in gambar atau PIN belum bisa dianggap sebagai andalah tunggal bila keamanan information. Cara ini sulit ditembus tapi teks security password  bisa digunakan bila masuk ke sistem," ujar Passcape.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar