Daftar Isi

LinkedIn Mempercantik Tampilan


Sukses mencapai 175 juta pengguna, LinkedIn pun mempercantik tampilannya dan menghadirkan fitur-fitur baru. LinkedIn mengumumkan generasi terbaru layanannya, termasuk pembaharuan halaman profil, fitur baru, dan tentunya versi terbaru dari aplikasi.

"LinkedIn adalah layanan yang mebuhubungkan bakar dengan kesempatan skala besar," tutur CEO LinkedIn, Jeff Weiner saat mengumumkan versi terbaru LinkedIn, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (17/10/2012).

Perusahaan tersebut berharap LinkedIn memiliki tampilan yang lebih mudah dengan mendesain ulang situs jejaring sosial profesional tersebut. "Dengan desain baru pengeditan profil yang sederhana, kami membangun kembali pengeditan profil tersebut," jelas Manager LinkedIn, Aaron Bronzan.

Generasi terbaru LinkedIn memperbaharui profil pengguna dengan ukuran foto yang lebih besar dan tampilan sederhana untuk kolom keahlian dan latar belakang pengguna. Proses pengeditan yang lebih efisien pun membuat halaman pengalaman menjadi lebih mudah dan intuitif.

Selain itu, pembaharuan lain termasuk ketika pengguna mengunjungi halaman koneksi, mereka bisa melihat secara sekilas kesamaan yang dimiliki. Halaman pengguna pun kini menampilkan grafik visual jaringan mereka berdasarkan lokasi, industri, sekolah, atau perusahaan

LinkedIn juga telah memperbaharui versi aplikasi dari layanannya. Pengguna iPad kini bisa melengkapi jadwal informasi pekerjaan mereka dengan informasi LinkedIn, sehingga semakin mudah mengatur pertemuan.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar