Daftar Isi

Kenalkan Tablet Surface, Microsoft Latih Karyawan

Tablet Microsoft, Surface, sebentar lagi akan memulai debut di pasar. Untuk mempermudah pengenalan Windows RT yang digunakan Surface kepada para pengguna, Microsoft pun melatih para stafnya.

Dilansir dari Neowin, Kamis (18/10/2012), karena Microsoft akan memulai debut Surface di pasaran, pada awal pekan ini muncul pertanyaan apakah karyawan Microsoft memiliki pengetahuan yang cukup tentang perbedaan antara Windows RT dan Windows 8, serta tablet Surface.

Karena itu, Microsoft mencoba meyakinkan bahwa anggota timnya akan mendapatkan pelatihan yang dibutuhkan untuk Windows RT, Windows 8, dan Surface.


"Kami belum menjual Surface, Windows 8, atau perangkat Windows RT di toko kami. Pada saat General Assembly (Ketersediaan Umum) 26 Oktober, semua anggota tim akan sepenuhnya terlatih untuk membantu pelanggan mengetahui pilihan yang tepat bagi mereka," kata Microsoft dalam sebuah pernyataan yang diterima oleh
News.com.

"Kami akan melatih tim kami untuk membantu menentukan kebutuhan utama pelanggan dan produk terbaik yang diinginkan serta merekomendasikan perangkat yang tepat pada saat GA," jelas perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar