Daftar Isi

Kemahalan, Tablet Surface Bisa Ancam Posisi Microsoft

Analis Sterne Agee, Shaw Wu, menilai harga USD499 untuk tablet Microsoft Surface bukan langkah yang pintar. Seharusnya tablet tersebut bisa memiliki harga yang lebih murah, terlebih lagi karena langkah Microsoft yang dinilai telat memasuki pasar tablet.

Dilansir dari Softpedia, Jumat (19/10/2012), Wu yakin bahwa harga tinggi, terlebih lagi telatnya Surface memasuki pasar tablet bisa menjadi sebuah kesalahan fatal. "Harga Surface yang tinggi bisa memberikan kesalahan fatal dan bisa membuatnya terasing menjadi pemain niche nomor 4 atau nomor 5," tutur Wu.

"Sementara itu, kami yakin Nexus 7 dna Kindle Fire HD kemungkinan akan mendapatkan volume lebih tinggi dengan poin harga USD199 dan ekosistem yang kuat dengan posisi bertahan iPad di nomor satu," jelasnya lebih lanjut.

Karena poin harga, menurut Wu, Microsoft kemungkinan bisa kalah dalam bertarungan bukan hanya dengan Apple, tapi juga Google dan Amazon.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar