Daftar Isi

Jelang Rilis Wii U, Nintendo Potong Harga USD20


Nintendo berencana untuk meluncurkan konsol terbaru Wii U pada 18 November 2012. Menjelang tanggal rilis tersebut, produsen konsol game asal Jepang ini mengumumkan pemotongan harga Wii U sebesar USD20 pada 28 Oktober 2012.

Dilansir Neowin, Selasa (16/10/2012), turunnya harga Nintendo Wii U ini berlaku untuk wilayah Amerika Serikat. Dengan demikian, harga konsol game tersebut menjadi USD129,99.

Situs Joystiq melaporkan, Nintendo memberikan kepuasan kepada gamer dengan menyediakan bundle dua game gratis. Selain original Wii Sports, bundle baru ini akan meliputi Wii Sports Resort. Bundle baru ini juga akan menyediakan model hitam Wii, bersama dengan WiiMote dan Nunchuk hitam.

Informasi yang telah terungkap sebelumnya, menyebutkan Nintendo akan menjual dua model konsol Wii U di Amerika Serikat pada 18 November 2012. Model pertama dibanderol USD299 dan akan hadir dengan tampilan warna Wii U yang putih, serta storage 8GB, GamePad Wii U, adapter AC, kabel HDMI serta sensor bar.

Sementara model berikutnya dilepas dengan harga USD349. Model ini menampilkan Wii U dengan tampilan warna hitam, kapasitas penyimpanan 32GB, stand konsol serta game gratis Nintendoland dan opsi tambahan lainnya.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar