Daftar Isi

Instagram Capai 50 Juta Undahan di Android


Instagram menorehkan rekor baru. Aplikasi berbagi foto tersebut kini telah diunduh sebanyak 50 juta kali oleh pengguna Android di Google Play.

Dilansir dari The Next Web, Jumat (19/10/2012), pencapaian 50 juta unduhan berhasil dicicipi Instagram setelah beberapa bulan meluncur meluncur untuk perangkat Android.  Bahkan pada saat diluncurkan untuk Android, Instagram berhasil mencapai satu juta unduhan hanya dalam kurun waktu 24 jam.

April lalu, Chief Executive Officer Instagram, Kevin Systrom mengatakan bahwa aplikasi tersebut meraih kecepatan sign up atau pendaftaran untuk layananya dengan kecepatan rata-rata 2 ribu orang per menit. Sementara itu, pencapian 50 juta unduhan berhasil didapatkan Instagram setelah 197 meluncur di Android, dengan rata-rata 250 juta unduhan setiap hari.

Kepopuleran pun terus berlanjut, beberapa hari setelah meluncur di Android, pihak Instagram mengumumkan bahwa perusahaan tersebut telah diakuisisi oleh Facebook senilai USD1 miliar.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar