Daftar Isi

Instagram Belum Lirik BlackBerry 10?


Instagram dikabarkan tidak akan bertengger pada deretan aplikasi yang akan memulai debut di platform terbaru Research In Morion (RIM), BlackBerry 10. Pasalnya, Facebook disebutkan tidak ada rencana untuk meluncurkan aplikasi berbagi foto miliknya itu untuk perangkat BlackBerry 10.

Dilansir dari Venturebeat, Senin (15/10/2012), situs tersebut berhasil mendapatkan informasi absennya Instagram di BlackBerry 10 dari seorang sumber yang diklaim mengetahui kabar tersebut. Namun meski Instagram tidak hadir, tapi RIM dilaporkan akan memiliki editor foto yang dilengkapi dengan berbagai filter.

Meski Instagram belum diketahui akan hadir, tapi Facebook kemungkinan besar akan membangun versi native jejaring sosialnya pada sistem operasi mobile terbaru tersebut. Sebelumnya, RIM telah menjanjikan versi native aplikasi Facebook, Twitter, Foursquare, dan LinkedIn untuk BlackBerry 10.

Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi populer di perangkat mobile. Terbukti, setelah meraup kesuksesan di perangkat iOS, aplikasi yang diakuisisi Facebook tersebut telah memperluas layanannya hingga ke Android.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar