Daftar Isi

Inilah Wujud Windows Phone 8 dari Huawei


Bocoran foto Windows Phone (WP) 8 dari besutan Huawei bocor di jagad maya. Foto tersebut menampilkan sebuah smartphone Huawei berwarna cyan yang bagian belakangnya tercantum logo WP.

Dilansir dari The Verge, Jumat (19/10/2012), foto yang disebut sebagai Huawei Ascend W1 itu diunggah oleh pengguna Sina Weibo @zh_en. Selain foto, juga bocor beberapa hal mengenai spesifikasi smartphone ini.

Ascend W1 tersebut menggunakan layar WVGA seluas 4 inci. Sedangkan pada dapur pacunya disematkan prosesor dual core berkecepatan 1,2GHz.

Selain itu jug aterdapat RAM 512MB. Di bagian belakang smartphone ini bertengger sebuah kamera yang memiliki ketajaman 5 megapiksel.

Huawei membekali Ascend W1 dengan media penyimpanan seluas 4GB dan sebuah baterai yang menampung daya 2.000 mAh.

Meskipun foto yang bocor menunjukkan smartphone tersebut berwarna cyan, Ascend W1 ini diharapkan bakal tersedia dengan berbagai pilhan warna. Ascend W1 ini diperkirakan akan tersedia sebelum akhir tahun ini di Eropa, China dan Amerika Serikat.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar