Daftar Isi

Halo Android Geek, Ini Dia Kejutan 29 Oktober!

"Rasa baru" dari sistem operasi Android, yaitu Key Lime Pie dikabarkan akan memulai debutnya pada 29 Oktober nanti. Sistem operasi besutan Google ini akan mengusung sejumlah fitur unggulan yang akan bertarung dengan Apple iOS 6.

Dilansir dari T3, Selasa (23/10/2012), Google akan meluncurkan Andrid Key Lime Pie pada acara mereka yang dihelat di New York. Android 4.2 akan meluncur bersama perangkat Nexus teranyar.

The Next Web merupakan sumber yang mengatakan bahwa Google akan melucurkan sistem operasi terbaru yang akan disematkan pada perangkat smartphone Nexus terbaru dan perangkat tablet 10 inci dengan Retina Display besutan Samsung.

LG Nexus 4 yang mengusung layar dengan resolusi 1280x768 piksel ini juga dikabarkan akan diluncurkan di New York dengan kemampuan prosesor quad-core 1.5 Ghz Snapdragon S2 Pro, RAM 2GB, media penyimpanan 16 GB, kamera 8 megapiksel, dan baterai 2100mAh.

Google juga dikabarkan akan memperbaharui tablet Nexus 7 yang dibekali dengan luas media penyimpanan 32Gb dan juga dilengkapi dengan variasi konektivitas 3G atau 4G (LTE). Sementara itu, selain dari perangkat Nexus terbaru yang akan diluncurkan pada 29 Oktober nanti, perangkat yang cukup menarik perhatian ialah tablet Samsung.

Mengusung layar 10.1 inci dan menggebrak dengan penggunaan Retina Display yang memiliki kerapatan 300 piksel per inci. Dengan begitu, tablet Samsung akan memiliki luas layar 2560x1600 piksel, sama dengan resolusi MacBook Pro 13 inci Retina display dan resolusi maksimal dari generasi ketiga iPad Retina Display.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar