Daftar Isi

Google Umumkan Tanggal Lahir "Rasa Baru" Android?

Google mengonfirmasi rincian awalan mengenai peluncuran "rasa baru" dari sistem operasi Robot Hijau (Android). Sistem operasi tersebut dikabarkan akan diperkenalkan bersamaan dengan smartphone Nexus teranyar.

Dilansir dari Digitalspy, Kamis (18/10/2012), perusahaan raksasa mesin pencarian internet itu telah mengeluarkan undangan yang bertuliskan pesan "The playground is open" untuk mempromosikan acara yang akan dihelatnya pada 29 Oktober di New York.

Meski belum ada informasi lebih spesifik mengenai acara tersebut, TechCrunch melaporkan, acara itu berhubungan dengan debut smartphone Nexus terbaru. Sementara itu, Carphone Warehouse telah mengklaim peluncuran LG Nexus 4 dan membuka pemesanan di Inggris.

Kabar sebelumnya menyatakan, LG Optimus G Nexus akan memulai debutnya pada November nanti. Smartphone tersebut juga akan berjalan pada sistem operasi Jelly Bean.

Selain itu, Google juga melaporkan akan merilis Nexus tablet dengan baderol USD99 atau sekira Rp950 ribuan pada akhir 2012. Meski begitu, Asus yang bertindak sebagai produsen tablet tersebut membantah laporan yang dilontarkan perusahaan yang berbasis di California itu.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar