Daftar Isi

Google Maps untuk iOS 6 Siap Melenggang?


Sejak Apple mendepak Google Maps dari perangkat besutannya dan sejumlah kekeliruan yang muncul pada Apple Maps, membuat para pengguna iPhone mungkin bertanya-tanya kapan aplikasi pemetaan besutan Google melenggang ke perangkat mereka.

Hingga kini, Google belum mengonfirmasi ketersediaan Google Maps untuk perangkat iOS 6. Meski begitu, sebuah pengembang aplikasi mobile, Ben Guild telah mem-posting sebuah gambar melalui situsnya yang mengklaim aplikasi pemetaan besutan Google itu akan berjalan untuk iOS.

Pengembang yang berbasis di San Fransisco itu mengklaim, Google Maps untuk iOS 6 berbasis vektor dan mendukung layar 4 inci milik iPhone 5. Guild juga mengklaim bahwa fitur "two-finger rotation to any angle" akan membuat aplikasi itu "super ngebut".

Sementara itu, Google memang tengah mengembakan Google Maps untuk iOS 6. Yang menjadi pertanyaan ialah, kapan Apple membuka pintu untuk aplikasi pemetaan besutan Google masuk dan dapat diunduh.

Sepekan usai peluncuran iOS 6, CEO Apple Tim Cook meminta maaf atas kekurangan pada aplikasi pemetaan besutannya, bahkan para pengguna disarankan menggunakan pilihan lain dengan mengakses Google Maps berbasis browser yang dapat diakses melalui peramban Safari.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar