Daftar Isi

Google Diam-Diam Mutakhirkan Jelly Bean


Google diam-diam telah merilis pemutakhiran atau update sistem operasi Jelly Bean untuk Galaxy Nexus ke versi 4.1.2. Pemutakhiran tersebut membawa beberapa perbaikan pada bug di Jelly Bean.

Dilansir dari TechRadar, Selasa (16/10/2012), pemutakhiran tersebut dikiriman over the air (OTA) dan akan segera terlihat di perangkat Galaxy Nexus.

Pada pemutakhiran ni, Google menambahkan kemampuan untuk memperluas tampilan notifikasi dengan sapuan satu jari. Sebelumnya, untuk memperluas tampilan notifikasi perlu sapuan dengan dua jari.

Namun pemutakhiran ini tidak membawa banyak perubahan, selain perbaikan bug yang ditemukan di perangkat tersebut. Beberapa pengguna mengatakan kinerja menjadi lebih mulus, namun yang lain tidak merasakan adanya perubahan pada kinerja.

Ini hanya merupakan salah satu pemutakhiran yang makin banyak dikeluarkan untuk Android. Pekan lalu, Nexus 7 juga telah memperoleh permutakhiran serupa dengan tambahan fitur antarmuka baru yang memungkinkan home screen tampil dalam posisi landscape.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar