Daftar Isi

Game Pro Evolution Soccer Mampir ke Wii U?


Game Pro Evolution Soccer, waralaba permainan yang sebagian besar digandrungi para penggila sepak bola ini dikabarkan akan dapat dimainkan, tidak hanya di konsol rumahan seperti PlayStation 3 atau Xbox 360, tetapi juga di konsol Nintendo Wii U.

Dilansir Nintendoworldreport, Senin (22/10/2012), studio pengembang game Konami, kini mencoba mempertimbangkan opsi tersebut. Menurut Tim Blair, Brand Manager Pro Evolution Soccer, perusahaan kini masih mengamati apakah game PES bisa dibawa ke konsol Nintendo Wii U.

Ketika ditanya apakah konsol Wii U dan pemilik PlayStation Vita akan bisa mencicipi versi game PES di konsol tersebut, Blair mengatakan bahwa saat ini studio pengembang asal Jepang itu belum akan menggarap PES untuk konsol Wii U dan PlayStation Vita.

"Kami belum merencanakan untuk membuat PES yang dapat dimainkan di Wii U atau PlayStation Vita. Ini bukan berarti kami tidak akan pernah membuatnya. Kami masih menjelajahi platform mengagumkan ini untuk menciptakan game yang sukses, yang mengambil keuntungan dari platform ini," jelas Blair.

PES 2013 akan dirilis di Nintendo Wii dan 3DS di seluruh dunia akhir tahun ini. Game bergenre sports ini dapat dimainkan sendiri (single-player) atau bersama (online multiplayer)

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar