Daftar Isi

Game Football Manager Handheld Laris Dibajak di Android


Sports Interactive mengungkapkan bahwa game Footbal Manager Handheld untuk Android secara signifikan menjadi salah satu game yang paling banyak dibajak. Perusahaan mengungkapkan, salinan ilegal dari game simulasi manajemen sepakbola pada platform Google Play saat ini menembus rasio 11:1.

CEO Perusahaan Miles Jacobson mengatakan, seri ini dapat ditarik dari sistem operasi Google di masa depan, hal ini tak terlepas dari kekhawatiran bahwa masalah pembajakan yang tidak menguntungkan perusahaan. "Kami menetapkan target penjualan pada awal proyek ini, apabila mendapat respon yang positif maka kami mengeluarkan versi teranyar," kata Jacobson seperti dilansir dari Digitalspy, Senin (22/10/2012).

"Kami beruntung karena dapat mendulang kesuksesan, jadi kami akan meluncurkan Football Manager 2013 untuk Android, namun sayangnya ketika kami melihat angka pembajakan yang begitu tinggi, kami akan menarik game itu," imbuhnya.

Untuk diketahui, angka pembajakan Football Manager Handheld nampaknya telah meningkat dari 9:1 pada April lalu, ketika perusahaan merilis edisi FM 2012.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar