Daftar Isi

Galaxy S III Resmi Kedatangan Jelly Bean


Samsung resmi mengumumkan bahwa sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean akan menyambangi Galaxy S III, bulan depan.

Dikutip dari Neowin, Kamis (18/10/2012), lima operator di Amerika Serikat akan menerima update OS ini dengan jadwal waktu yang berbeda-beda.

Pembaharuan sistem operasi ini termasuk penambahan fitur Google Now, layanan asisten pribadi yang memungkinkan melakukan pencarian dan perintah melalui suara, TouchWiz, Samsung front-end touch interface, video dan perangkat kustomisasi, dan akses ke aplikasi ESPN ScoreCenter.

Sementara itu, Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy S III yang berjalan pada sistem operasi Jelly Bean bulan lalu. Samsung Galaxy S III pertama kali dirilis pada akhir Mei 2012, perusahaan yang berbasis di Negeri Gingseng itu merilis smartphone besutannya di 145 negara dan telah menjual 20 juta unit.

Mengusung layar 4,8 inci HD Super AMOLED dan prosesor quad-core menjadi senjata utama Samsung Galaxy S III untuk bertarung dengan smartphone kelas premium lainnya

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar