Daftar Isi

Foxconn: iPhone 5 Perangkat Paling Sulit Dirakit

Seorang eksekutif Foxconn yang menolak disebutkan namanya mengatakan bahwa perakitan iPhone 5 adalah yang paling sulit yang pernah digarap mereka.

"iPhone 5 adalah perangkat paling sulit yang pernah kami rakit. Desainnya sangat rumit untuk membuatnya menjadi ringan dan tipis," ujar eksekutif tersebut kepada Wall Street Journal.

"Perlu waktu untuk belajar membuat perangkat baru ini. Latihan membuatnya makin baik. Produktivitas kami makin meningkat hari demi hari," imbuhnya.

Dilansir dari TechRadar, Kamis (18/10/2012), eksekutif tersebut juga mengakui sampai terjadi konflik antara pekerja akibat masalah kualitas, termasuk soal perangkat genggam iPhone yang telah memiliki goresan pada chassis-nya sebelum dibuka.

"Sulit untuk memuaskan sisi estetika bersamaan dengan kebutuhan praktis," tuturnya.

Smartphone besutan Apple itu telah mengalami kelangkaan dan membuat mereka yang menginginkannya harus menunggu lama.

Salah satu alasan keterlambatan tersebut, salah satunya mungkin saja masalah yang sedang menimpa Sharp, produsen layar iPhone 5. Selain itu, masalah di Foxconn juga bisa saja menjadi pemicunya.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar