Daftar Isi

Facebook Rombak Halaman Page Center


CALIFORNIA - Facebook semakin mempermudah pengguna. Kali ini, raksasa jejaring sosial tersebut telah merombak halaman Help Center.

"Kami sangat senang mengumumkan desain baru yang lebih ramping," tutur Chief Privacy Officer Facebook, Erin Egan, seperti dilansir dari Mashable, Rabu (3/10/2012).

Diluncurkan pertama kali pada 2007 lalu, Help Center membantu pengguna dengan memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang berhubungan dengan Facebook. Kini Halaman Help Center terdiri dari enam topik utama, yaitu  Learn the Privacy Basics”, “See What’s New on Facebook”, “Report an Issue”, “Learn More About Timeline”, “Review Our Safety Resources” dan “Discover Games and Apps".

Pengelompokan tersebut, kata Facebook, berdasarkan bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs jejaring sosial tersebut. Help Center menawarkan navigasi baru yang dirancang untuk memudahkan pengguna mengaksesnya.

Selain merombak halaman Help Center, Facebook juga meluncurkan Support Dashboard untuk semua penggunanya. Tool yang versi aslinya diluncurkan pada April lalu ini, membantu pengguna melacak kemajuan laporan yang mereka buat mengenai foto dan profil.

Setelah pengguna melaporkan sebuah konten melalui link laporan, mereka bisa melihat perkembangan laporan di Support Dashboard. Setelah itu, Facebook akan mengirimkan pemberitahuan jika ada kemajuan atas laporan tersebut.

Support Dashboard bisa dilihat saat pengguna mengakses "Account Settings".  "Kedua tool ini bertujuan untuk memberikan akses ke informasi yang dibutuhkan pengguna dari Facebook, secepat dan seefisien mungkin," pungkas Egan.



Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar