Daftar Isi

Facebook Kenalkan Tombol "Want" & "Collect"


Facebook telah mengembangkan tombol baru "want" yang disematkan pada layanan e-commerce besutannya. Sistem ini tengah diuji coba pada pekan ini, bersama dengan tombol "collect" yang memungkinkan pengguna Facebook membuat list belanja secara virtual.

Dikutip dari TechCrunch, Rabu (10/10/2012), langkah yang dilakukan Facebook merupakan upaya situs pertemanan itu untuk memperluas aliran pendapatan di luar iklan web.

Melalui dua tombol baru ini, peramban dapat meng-kilk tombol "want" atau "collect" untuk menambah item ke daftar pribadi mereka. Selain itu, pengguna dapat merekomendasikan item yang dipilih ke teman-teman mereka atau membeli langsung melalui situs web pengecer.

Seperti diketahui, perusahaan telah lama dikabarkan akan masuk ke dalam bisnis e-commerce dengan mengumumkan "Gift" beberapa waktu lalu. Gift sebuah layanan yang memungkinkan pengguna memilih dan mengirim produk nyata ke teman-teman mereka di Facebook. Sistem ini dapat diterapkan setelah pengguna Facebook melakukan pembelian hadiah secara online pada layanan Karma.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar