Daftar Isi

Bos Desain Baru Twitter Tak Gunakan Aplikasi Mobile Resmi


Twitter telah menggaet Mike Davidson sebagai VP Design yang baru. Namun, meski telah menjadi anggota baru perusahaan tersebut, Davidson justru tidak menggunakan aplikasi mobile resmi Twitter.

Dilansir dari Mashable, Kamis (11/10/2012), Davidson mengumumkan jabatan barunya di Twitter tersebut melalui sebuah publikasi tweet. Namun diketahui Davidson mengumumkan kabar tersebut melalui aplikasi pihak ketiga Twitter, Echofon.

Situs Mashable pun menyusuri rangkaian kicauan Davidson di situs microblogging tersebut dalam beberapa pekan terakhir. Dari penelurusan itu, meski semua tweet berasal dari aplikasi mobile, tapi hanya satu yang menggunakan aplikasi resmi Twitter.

Meski bekerja diperusahaan teknologi, memang bukan berarti semua karyawan harus menggunakan produk perusahaanya. Misalnya, ada beberapa karyawan Google yang enggan menggunakan jejaring sosial perusahaannya, Google+.
Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar