Daftar Isi

AVG AntiVirus Miliki 128 Juta Pengguna Aktif


AVG Technologies, perusahaan pengembang software antivirus populer mencatatkan total pengguna aktif yang menggunakan software keamanan besutannya mencapai 128 juta orang. Perusahaan yang berkantor pusat di Ceko ini juga telah mendapatkan Rating tertinggi dari CNET, PC Mag dan Software Magazine.

Dilansir Businesswire, Selasa (23/10/2012), AVG AntiVirus Free 2013 diklaim memiliki keunggulan seperti deteksi secara komprehensif, scanning yang ketat serta minimum footprint. Semua sisi keunggulan ini menjadikan AVG AntiVirus Free 2013 sebagai software terbaik dan bisa diperoleh secara gratis (tak berbayar).

"AVG merasa senang melihat produk teknologi keamanan terbarunya ini mendapatkan tanggapan yang positif. Dunia keamanan online, sebuah area di mana AVG selalu menjadi posisi teratas. Kami juga menawarkan sesuatu yang lebih luas, di luar fitur blokir malware dan situs-situs berbahaya," ujar JR Smith, CEO of AVG Technologies.

Ia mengatakan, AVG AntiVirus FREE 2013 membantu konsumen dan keluarga untuk memberikan perlindungan terhadap konten yang ingin di-share maupun yang di unduh secara online. Menurutnya, ini tentang mendidik pengguna yang berkaitan dengan privasi, sehingga pengguna bisa mengontrol diri mereka ketika online dan melindungi perangkat dari program jahat yang mungkin menyerang komputernya

Fitur baru AVG AntiVirus FREE 2013 meliputi tampilan antarmuka baru yang mendukung perangkat berbasis layar sentuh. Peningkatan pada kinerja dengan menurunkan waktu startup sebesar 26 persen. Selain itu mempercepat waktu pemindaian hingga 36 persen.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar