Daftar Isi

Assassin's Creed III Bakal Diadopsi ke Film Layar Lebar?

Game aksi petualangan populer, Assassin's Creed III kabarnya akan diangkat dari video game menjadi film layar lebar. Studio pengembang game Ubisoft, tampaknya tidak puas dengan tampilnya komik, novel, serta animasi Assassin's Creed, maka dari itu mereka dikabarnya akan menggarap film Assassin's Creed.

Dilansir Kotaku, Selasa (23/10/2012), Ubisoft sedang bekerjasama dengan New Regency untuk membuat film Assassin's Creed. Film tersebut akan dibintangi oleh Michael Fassbender dan dijadwalkan tampil pada 2014.

Ubisoft tidak mengungkapkan berapa investasi yang akan ia keluarkan untuk membuat film Assassin's Creed. New Regency akan mendanai sebagian dari produksi film tersebut.

"Kami ingin memastikan bahwa kami tidak mengambil terlalu banyak risiko. Kami akan sangat terlibat pada sisi kreatif," ujar Jean-Julien Baronnet dari Ubisoft Motion Pictures.

Lebih lanjut Baronnet mengatakan, ada beberapa kendala ketika video game diadaptasi ke dalam film terkait dengan lisensi yang ketat. Ubisoft dalam hal ini akan berkecimpung langsung dengan pendekatan Assassin's Creed. Selain itu, Ubisoft juga harus tetap melestarikan unsur-unsur seperti yang ada di permainan.

Unsur tersebut mulai dari desain, karakter dan elemen kisah atau sejarah dalam video game. Rilis film tersebut diharapkan tetap mengacu pada elemen yang ada di game Assassin's Creed.

"Kami tidak ingin membuat game hanya untuk kepentingan film," tegasnya. Anda yang ingin menyaksikan video Assassin's Creed 3: Rebel Blades yang baru diunggah 22 Oktober 2012 di Youtube, bisa mengklik link ini.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar