Daftar Isi

Apple Akuisisi Perusahaan Pengembang Aplikasi, Particle


Apple resmi menggaet perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan aplikasi web dan HTML 5, Patricle.

Perusahaan yang berbasis di Cupertino berharap, dengan mengakuisisi perusahaan tersebut dapat menerapkan teknologi Particle ke jajaran produk, iklan iAd, dan iCloud.com yang semuanya bergantung pada HTML 5. Demikian dilansir dari Digitalspy, Kamis (18/10/2012).

Sekadar informasi, Particle berdiri pada 2008 dan telah bekerja dengan Google, Motorola, Amazon, Yahoo, dan Sony. Perusahaan juga menyebutkan mendapat dukungan dari Justin Timberlake. Di mana aktor sekaligus bintang pop itu mendanai layanan Robo.to sekaligus berinvestasi pada saat peluncurannya.

CNET melaporkan, kurang dari selusin pegawai Particle akan bekerja di Apple. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapasitas pekerjaan mereka.

Sementara itu, beberapa bulan yang lalu, Apple juga mengakuisisi perusahaan pemindai sidik jari AuthenTec. Hasil dari akuisisi memicu rumor bahwa perusahaan besutan mendiang Steve Jobs itu akan mengombinasikan hardware besutannya dengan teknologi tersebut.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar