Daftar Isi

Activision Rilis Trailer Game James Bond Terbaru


Activision mengumumkan peluncuran video penggoda atau trailer game James Bond 007 terbaru. Game ini akan beraksi di Xbox 360 dan PlayStation 3 mulai 19 Oktober 2012.

Dilansir Consolemonster, Rabu (17/10/2012), hari ini Activision mengabarkan judul game 007 Legends, yang akan menampilkan gaya permainan first-person shooter (FPS). Trailer game ini telah diluncurkan pada Selasa (16/10) di situs video Youtube dan menampilkan aksi sang jagoan dalam permainan.

Video berdurasi 1 menit 32 detik ini menghadirkan Bond, yang bertempur dengan seorang pria bertopi dan berjas hitam. Terdapat pertempuran sengit di area bangunan. Gamer akan dapat mengendalikan karakter dengan gaya FPS, bertarung dengan musuh dan menembak menggunakan senapan.

Game yang hadir mulai 19 Oktober 2012 ini diciptakan oleh studio pengembang Eurocom. Game yang mengusung mode permainan single-player dan multiplayer ini tidak hanya mendarat di Xbox 360 dan PS3, tetapi juga Microsoft Windows serta Wii U.

Game 007 Legends ini dijadwalkan meluncur di PC pada 2 November 2012. Sedangkan di Wii U, game ini akan hadir pada Desember 2012. Bagi Anda yang penasaran melihat trailer-nya, bisa mengklik link ini.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar