Daftar Isi

Acer Rencanakan Adopsi Prosesor Intel

Acer dikabarkan berencana menggarap smartphone yang menggunakan dapur pacu berupa prosesor Intel. Ini dilakukan seiring hasrat mereka bergabung dengan sejumlah vendor lain yang telah bereksperimen menggunakan prosesor tersebut.

Dilansir dari China Post, Jumat (19/10/2012), produsen komputer dari Taiwan itu telah membenarkan niat tersebut. Smartphone berprosesor Intel yang direncanakannya kemungkinan akan meluncur pada akhir 2012.

Vice President of Corporate Account Business Division Acer di Taiwan, Peter Shieh mengungkapkan bahwa model smartphone baru Acer akan dilengkapi dengan pre-install layanan cloud miliknya. Namun dia enggan mengatakan hal spesifik atau jadwal peluncuran smartphone baru yang menggunakan prosesor Intel.

Seorang pejabat Acer yang menolak disebutkan namanya mengatakan kerjasama Acer dengan Intel diharapkan bisa membantu memperluas kerjasama di segmen smartphone. Perusahaan asal Taiwan ini sampai sekarang telah menggunakan prosesor buatan Qualcomm dan MediaTek.

"Bagi kami, Intel adalah rekan yang lebih akrab karena telah bekerja sama dalam waktu lama di sektor PC," ujar pejabat tersebut.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar