Daftar Isi

61% "Apple Fanboy" Pindah ke iOS 6


Sistem operasi teranyar besutan Apple telah diadopsi lebih dari 61 persen "Apple Fanboy" di Amerika Serikat dan Kanada.  Data yang dirilis Chitika menunjukan, 61 persen perangkat kompatibel Apple berjalan menggunakan iOS 6 yang dirilis pada pertengahan September lalu.

iOS 6 diperkenalkan dengan mengusung sejumlah fitur anyar yang tak tersedia pada iOS 5, namun sayangnya banyak kritikan mengenai salah satu fitur terbaru yaitu aplikasi pemetaan yang diklaim tidak akurat.

Untuk diketahui, aplikasi pemetaan dikembangkan bersama TomTom untuk mengganti Google Maps, lantaran perusahaan memilih untuk memutus kontrak dengan perusahaan mesin pencarian, Google.

Meskipun peluncuran aplikasi pemetaan menuai kritikan, lebih dari 15 persen dari pengguna iOS mengunduh sistem operasi iOS dalam tempo 24 jam, bahkan dalam kurun waktu dua pekan total unduhan iOS 6 mencapai 50 persen.

Chitika berspekulasi bahwa adopsi iOS 6 akan meningkat setelah Apple meluncurkan perangkat terbaru, iPad Mini. Seperti diketahui "si mini" itu telah menyita perhatian para "gadget freak" di penjuru dunia, menyusul rentetan rumor yang bermunculan di jagat maya.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar