Daftar Isi

29 Oktober, LG Nexus Dipastikan Meluncur

LG memastikan bahwa smartphone Nexus terbaru besutannya akan diumumkan oleh Google pada 29 Oktober nanti. Smartphone yang banyak diperbincangkan itu kabarnya akan meluncur dengan versi terbaru Android yaitu 4.2 Key Lime Pie.

Google akan mengumumkan LG Nexus pada 29 Oktober dan ponsel itu akan tersedia di pasar India pada akhir November,” ungkap  Head Mobile Product Planning LG, Amit Gujral, sepert dilansir dari IBN Live, Selasa (23/10/2012).

Gujral pun mengungkapkan beberapa spesifikasi smartphone LG Nexus. Dia mengatakan, ponsel itu akan mengusung layar seluas 4,7 inci, sistem operasi Android 4.2, dan diperkuat prosesor dual-core 1,5 GHz.

Selama ini kabar yang berkembang menyebutkan bahwa LG Nexus memiliki RAM 2GB, layar IPS 1280 X 768, kamera 8 megapiksel, dan baterai yang tidak bisa dilepas.

LG Nexus juga dikabarkan akan memiliki memori internal 8 hingga 16 GB, tapi tidak memiliki slot microSD.

LG Nexus akan menjadi ponsel keempat dari Google Nexus, sebelumnya raksasa mesin pencari itu telah merilis tiga ponsel Nexus. Setelah mengakuisisi Motorola pada awal tahun ini, diduga generasi smartphone Nexus terbaru nantinya akan diproduksi oleh Motorola.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar