Daftar Isi

29 Oktober, Google Luncurkan Perangkat Baru Android 4.2?


Undangan untuk sebuah acara Google pada 29 Oktober mendatang akhirnya sedikit terkuak. Menurut situs The Next Web, Google mendistribusikan sebuah video internal yang memberikan detail dan menegaskan spekulasi tentang apa yang akan diungkapkan pada 29 Oktober.

Dilansir dari Mashable, Senin (22/10/2012), video tersebut melaporkan Google membahas peluncuran Nexus 7 versi 32 GB dengan dukungan 3G. Selain itu, juga menunjukkan bahwa Google bekerjasama dengan Samsung untuk merilis tablet 10 inci yang disebut sebagai "Nexus 10" berbasis Android 4.2 (Key Lime Pie), dan sebuah smartphone Nexus yang diproduksi oleh LG.

Android 4.2 akan memiliki opsi kamera panorama dan kemampuan "tablet sharing", yang memungkinkan lebih dari satu pengguna mengakses perangkat, hal ini mirip dengan pergantian antara pengaturan pengguna pada komputer Windows.

Seperti diketahui, awal pekan ini Google mengirimkan undangan kepada media untuk sebuah acara Android yang digelar di New York City. Meskipun saat itu undangan tidak menjelaskan secara rinci apa yang akan diumumkan, tapi tagline "the playground is open", menunjukkan acara yang ada hubungannya dengan Google Play.

Meski video internal Google diklaim telah beredar, tapi pihak Google sampai saat ini belum memberikan pernyataan resmi terkait produk yang akan diumumkan pada 29 Oktober 2012.

Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar