Daftar Isi

Twitter Semakin Perluas Layanan Platform Iklan


CALIFORNIA - Twitter tampak semakin memperluas platform layanan iklan. Kali ini perusahaan itu akan menggaet lebih banyak bisnis kecil di Amerika Serikat (AS), melalui kesepakatan eksklusif dengan American Exspress.

Program iklan baru ini, ditetapkan akan mulai pada akhir Maret dan akan menjadi langkah terakhir layanan microblogging tersebut untum memperluas basis pendapatan iklannya. Twitter telah membuat situsnya mengundang pemegang kartu American Express dan pedagang untuk mendaftar pada program tersebut.

Situs ini juga mengajak usaha kecil untuk mencoba solusi iklan baru. American Express akan memberikan gratis iklan Twitter senilai USD100  pada 10 ribu pertama dari pemilik kartu dan pedagang yang mendaftar, serta tentu saja memenuhi syarat yang ada.

“Program ini terbuka bagi American Express Cardmembers dan pedagang, yang menggunakan Twiiter untuk men-tweet berita bisnis dan meng-updatenya pada follower dan secara aktif terlibat dan menanggapi pengguna Twitter lainnya melalui Mention, Retweet dan Replies,” demikian ketentuan yang diposing situs tersebut, seperti dilansir SF Gate, Sabtu (18/2/2012).

CEO Twitter Dick Costolo mengatakan pada CNBC, bahwa usaha kecil juga ingin memiliki akses untuk masuk ke iklan Twitter.

Pendapatan iklan Twitter memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan menurut perusahaan riset online eMarketer, pedapatan iklan jejaring sosial itu tumbuh sebesar 213 persen tahun lalu menjadi USD139 juta. Tapi Twitter disarankan menghasilkan sekira USD259,9 juta dalam pendapatan iklan tahun ini dan mencapai USD540 juta pada 2014.


Artikel Terkait


Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Learning.com di inbox anda:


2 komentar:

  1. Ahaa, its good conversation on the topic of this post
    here at this webpage, I have read all that, so at this time me also commenting here.



    my web site how to get your girlfriend back

    BalasHapus
  2. Hi! I could have sworn I've been to this site before but after going through many of the articles I realized it's
    new to me. Nonetheless, I'm definitely delighted I stumbled upon it and I'll be book-marking it and checking
    back often!

    Feel free to visit my site: how to get your ex back

    BalasHapus